Sinopsis Jalan Cerita Saraswatichandra Episode Sinetron Trans 7 ~ BeritaSeo

Sinopsis Jalan Cerita Saraswatichandra Episode Sinetron Trans 7. Kumud berdoa agar Saraswatichandra dapat lolos dari ujiannya. Guniyal takut apabila para warga desa melihat Saras dan Kumud berdua, dan membuat gosip tentang mereka. Dugba menyuruh Kumud untuk memberi persembahan susu ke kuil Shiva, namun ia malah memberi susu tersebut kepada Raju. Dugba menyuruh Ibu Yash untuk tidak menyalahkan Kumud. Saraswatichandra memnjual pot di pasar, tapi tidak ada yang tertarik untuk membelinya, Kumud pun membantu Saras.

Kumud membela Saraswatichandra di hadapan Ela. Ghuman sedang merencanakan kehancuran Vidyachatur. Dia sangat senang karena rumah Vidyachatur akan segera dilelang. Guniyal ingin memberi tahu kepada Vidyachatur alasan kesedihan Kumud. Dugba meminta Vidya untuk tidak mempercayain keluarga Vyas. Saras mencoba memeluk Kumud, namun Kumud menjauh, rantai Kumud pun terjatuh.

Saras menanti kedatang Kumud untuk meminta maaf kepadanya. Namun, ternyata yang mengantar makanan kepadanya adalah Kumari. Saras akhirnya bertemu dengan Kumud saat disekolah, ia tidak sengaja mengatakan kejadian kecelakaan Yash yang sesungguhnya. Mereka pun memutuskan untuk menjauh. Shakti, Ibu Yash memarahi Yash karena menelfon ke rumah. Ela akhirnya mengetahui bahwa Saras tidak bersalah.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Saras dan Kumud? Ikuti terus kelanjutan serial SARASWATICHANDRA,setiap Senin-Jumat pukul 09.15 WIB di TRANS7.

Bagikan ke

0 Komentar