Foto Cantik Aprilani Yustin Ficardo Istri Gubernur Lampung ~ BeritaSeo

Beruntung nian saudara ridho ficardo, sudah mendapat gelar gubernur termuda kini ditambah punya istri cantik jelita bernama Aprilani Yustin Ficardo. Aprilani Yustin Ficardo kini heboh menjadi perbingan di media sosial twitter dan facebook. Maklum mah kalau indonesia sih orang nya memang begini. Suka hebohan. Kayak dua artis dadakan ninih getuk dan nanik tukang tambal ban. Namun kali ini lebih berkelas, doi istri gubernur sob. udah cantik kaya pula. Ayoo siapa yang mau nunggu jandanya?

Biodata Aprilani Yustin FicardoIbu dua anak ini lahir di Bandung, 15 April 1980, sedangkan suaminya lahir di Lampung, 20 Juli 1980. Usianya selisih tiga bulan. Dia berdarah Padang dan Palembang.  ridho ficardo sendiri kini tengah menjabat sebagai gubernur lampung. Sedang profil Biodata Aprilani Yustin Ficardo pun dicari cari. Kita tidak usah heran sebagai istri gubernur tentu ibu ini punya segudang prestasi dan kesibukan lainya. Seperti menjadi ketua PKK, menjadi juara favorit bunda PAUD. dll






Penasaran seperti apa wajah cantik ibu Gubernur Aprilani? Berikut foto-foto cantik Aprilani yang kami ambil dari berbagai sumber.













(Foto credit: Twitter)

Bagikan ke

0 Komentar