Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Bagikan Pertemuan Romantisnya Di Drama Chocolate ~ BeritaSeo

Di Drama Chocolate Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Bagikan Pertemuan Romantisnya

Drama JTBC mendatang Chocolate telah memperlihatkan sekilas pertemuan romantis Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang di tengah hujan lebat!

Chocolate adalah melodrama baru yang akan menceritakan kisah cinta Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang dingin dan tertutup secara emosional, dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), seorang koki berhati hangat dan penuh kasih. Setelah bersatu kembali di sebuah rumah sakit, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka satu sama lain melalui masakan.

Pada tanggal 14 November, drama ini merilis gambar baru dari dua tokoh protagonisnya yang sedang berjalan di bawah hujan lebat. Dalam foto, Lee Kang berlari ke jalanan ramai tanpa membawa payung untuk mengambil potongan kardus bekas yang tersebar di tengah hujan lebat. Moon Cha Young yang baik hati dan penuh semangat bergegas ikut membantu meskipun cuaca sedang buruk.

Foto terakhir menunjukkan Moon Cha Young gugup membeku, ketika Lee Kang tiba-tiba mendekatinya untuk mengatur kotak kardus yang telah mereka kumpulkan.

Trailer Drama Chocolate Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang

Yoon Kye Sang berbagi, "Aku hanya ingin mengatakan kalau aku sungguh bahagia. Aku ingin menyampaikan kepada para penonton kebahagiaan yang aku rasakan di saat-saat berakting bersama Ha Ji Won, yang merupakan aktris terhebat.”

Ha Ji Won juga berkomentar, “Kami benar-benar memiliki kerja tim yang hebat. Kami bergaul dan berkomunikasi dengan baik, dan kami berbagi emosi yang sama. Karena dia selalu membuatku tertawa di lokasi syuting, suasananya selalu ceria, dan aku terhibur saat syuting.”

Dia melanjutkan untuk menambahkan, “Anda dapat melihat chemistry kami melalui drama. Tolong nantikan itu.”

Chocolate akan tayang perdana pada tanggal 29 November jam 10:50 malam KST, setelah drama My Country JTBC berakhir. Sementara itu, tonton trailernya di sini!

Sumber: entertain.naver

Bagikan ke

0 Komentar