Banyak Orang Ketakutan Karena Mata Semua Member TWICE Begitu Cantik ~ BeritaSeo

Karena Mata Semua Member TWICE Begitu Cantik Banyak Orang Ketakutan

Netizen dan penggemar sedang bersama-sama membahas tentang betapa cantiknya anggota TWICE dan juga ingin memiliki mata yang begitu indah!
TWICE Mata Cantik

Nayeon memiliki mata yang indah, dengan kelopak mata ganda tajam, yang mana makin meningkatkan visualnya seperti kelinci.
Nayeon Mata Cantik

Mata Jeongyeon begitu mematikan karena bentuknya yang indah. Seperti Nayeon, dia juga memiliki kelopak mata ganda.
Jeongyeon Mata Cantik

Momo selalu dikenal karena matanya yang besar, membuat ekspresinya menonjol setiap kali dia tertawa maupun tersenyum. Dia juga memiliki kelopak mata ganda.
Momo Mata Cantik

Sana, seperti Momo, juga memiliki mata besar, yang membuat aegyo-nya semakin menggemaskan!
Sana Mata Cantik

Jihyo juga memiliki mata besar, yang memungkinkan ONCE untuk melihat seberapa besar cinta yang dimiliki sang Leader untuk penggemarnya. Seperti gadis-gadis lain, ia memiliki kelopak mata ganda.
Jihyo Mata Cantik

Mina memiliki mata sendu dan membuatnya terlihat tenang ke mana pun dia pergi.
Mina Mata Cantik

Dahyun adalah satu-satunya anggota kelopak mata mono. Sebagai satu-satunya member yang memiliki monolid, banyak fans senang sekali melihatnya tampil di banyak acara.
Dahyun Mata Cantik

Chaeyoung  memiliki mata yang menonjol, yang memungkinkan make-up artist untuk bereksperimen terhadapnya! Dengan mata besarnya dan kelopak mata ganda, siapapun akan merindukan Chaeyoung!
Chaeyoung Mata Cantik

Maknae terindah TWICE, Tzuyu memiliki mata paling tebal, yang membantunya menambah fitur cantiknya. Setiap kali orang melihat Tzuyu, tak ada yang akan menyangkal betapa cantiknya dia!
Tzuyu Mata Cantik

Yang mana favoritmu?

Sumber: theqoo.net

Bagikan ke

0 Komentar