YG Entertainment Dikecam Karena Bungkam Soal Keterlambatan BLACKPINK Yang Membuat David Beckham Menunggu ~ BeritaSeo

BLACKPINK Yang Membuat David Beckham Menunggu YG Entertainment Dikecam Karena Bungkam Soal Keterlambatan

BLACKPINK terjebak dalam kontroversi ketika laporan menyatakan bahwa mereka terlambat ke acara promosi, di mana mereka bertemu dengan David Beckham di depan pers.

Acara dimulai dengan foto kedatangan David Beckham disertai wawancara, yang berlangsung tepat waktu. Acara berikutnya, BLACKPINK seharusnya bertemu dengan David Beckham untuk pertama kalinya, tetapi BLACKPINK dilaporkan terlambat tiba lebih dari 20 menit ke acara tersebut. Laporan menyatakan bahwa banyak pers yang menunggu untuk melihat David Beckham dan BLACKPINK saling bertemu, tapi member BLACKPINK tidak tiba tepat waktu.

David Beckham BLACKPINK

Meskipun dugaan keterlambatan BLACKPINK dengan cepat menjadi topik berita utama, YG Entertainment tetap diam tentang sikapnya terhadap kontroversi tersebut.

Sebaliknya, BLINK bangkit untuk membela BLACKPINK, dengan memperlihatkan foto sebagai bukti jikalau member BLACKPINK tiba tepat waktu dan tidak menjadi penyebab acara di tunda.

BLACKPINK terlambat bertemu Beckham

Namun, laporan baru dari wartawan yang diduga ada di tempat kejadian, mengklaim bahwa BLACKPINK memang terlambat.

"Memang benar BLACKPINK terlambat sekitar 20 menit. Mereka adalah alasan mengapa acara tersebut tertunda."
- Reporter di tempat kejadian

Perwakilan acara juga menyatakan kekecewaannya, karna acara utama dibayangi oleh perdebatan apakah BLACKPINK benar-benar terlambat atau tidak.

"Acara promosi ini adalah untuk merayakan kedatangan David Beckham di Korea untuk merek tersebut, tetapi sangat disayangkan keterlambatan BLACKPINK menjadi topik yang lebih besar."
- Perwakilan Acara

Netizen mengkritik YG Entertainment karena tidak mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atau menjelaskan sisi cerita di balik keterlambatan BLACKPINK.

Laporan berita mengklaim, seharusnya mudah untuk menyelesaikan masalah ini, jika YG memberikan pernyataan keterlambatan itu tidak benar atau meminta maaf atas penundaan acara.

David Beckham BLACKPINK 2

Karena ketepatan waktu adalah tanda penghormatan dalam budaya Korea, BLACKPINK terus menghadapi serangan, padahal kontroversi tersebut dapat diselesaikan dengan pernyataan sederhana dari YG Entertainment.

"Mereka tahu mereka akan dikritik tidak peduli apa yang mereka lakukan sehingga mereka tidak melakukan apa-apa"

"YG hanya melakukan apa yang YG lakukan dan BLACKPINK hanya melakukan apa yang dilakukan BLACKPINK"

"Apa lagi yang kita harapkan dari para gangster ini?"

"Tentu saja. Ini YG yang sedang kita bicarakan.”

“David Beckham adalah satu-satunya orang yang citranya meningkat dari keterlambatan mereka”

"Hanya karena David Beckham sudah lama pensiun ㅋㅋ ㅋㅋㅋ Mereka pasti berpikir mereka bisa memperlakukannya dengan tidak hormat ㅋㅋㅋ"
- Netizen Korea

Bagikan ke

0 Komentar