TXT Akan Menggelar Tv Show Comeback The Dream Chapter: Magic Di Mnet ~ BeritaSeo

Variety Show Comeback The Dream Chapter: Magic Di Mnet

TXT secara khusus akan comeback dengan menyuguhkan acara Tv di Mnet!

Pada 11 Oktober, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback spesial berjudul TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet untuk comeback-nya TXT dengan album studio pertama mereka The Dream Chapter: MAGIC. Acara ini akan ditayangkan di Mnet, tetapi juga akan disiarkan online melalui berbagai platform seperti YouTube dan Naver V Live.

Acara ini akan menampilkan kinerja perdana dari judul lagu baru TXT, serta mengulas lagu sisi-B dari album barunya, serta anekdot di belakang layar yang menyenangkan dari persiapan sebelum album di rilis.

Para produser acara comeback berkomentar, “TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show akan mementaskan seputar tema TXT meeting MOA [fandom resmi TXT] dan bersama-sama melihat lebih dekat album baru MAGIC. Kami meminta Anda menunjukkan banyak antisipasi untuk pesona anggota TXT, pertunjukan unik, dan beragam klip video spesial."

TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show

Acara comeback TXT Mnet akan tayang pada 21 Oktober jam 7 malam KST, setelah perilisan album studio TXT The Dream Chapter: MAGIC satu jam sebelumnya.

Bagikan ke

0 Komentar