Lee Jae Wook dan Rowoon Saling Berhadapan Di Extraordinary You ~ BeritaSeo

Di Extraordinary You Lee Jae Wook dan Rowoon Saling Berhadapan

Drakor Extraordinary You telah merilis cuplikan menarik untuk episode malam ini!

Drama MBC ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang sadar kalau dirinya adalah karakter dalam manhwa (komik Korea). Ketika dia bertemu pemeran ekstra tanpa nama dalam cerita, dia memutuskan untuk melawan nasib yang telah ditentukan oleh penulis dan menemukan cinta sejatinya.

Episode sebelumnya
Dalam episode minggu lalu, Ha Roo (Rowoon SF9) hadir kembali, tetapi Eun Dan Oh sedih karena Ha Roo tidak dapat mengingat kejadian sebelumnya. Dia memperlakukan Baek Kyung (Lee Jae Wook) dengan hangat, tetapi bersikap acuh terhadap Eun Dan Oh. Untungnya di akhir episode 16, dia mendapatkan kembali ingatannya dan memeluk Eun Dan Oh.

Episode mendatang
Dalam cuplikan untuk episode 17 dan 18, Ha Roo dan Baek Kyung saling berhadapan, di mana kedua karakter mencengkeram kerah kemeja masing-masing. Tatapan mereka tak terbendung dan pemirsa akan melihat kompetisi kedua rival tersebut.

Episode 17 dan 18

Cuplikan terbaru juga telah dirilis untuk karakter Yeo Joo Da (Naeun APRIL) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae).

Episode sebelumnya
Dalam episode terakhir, Oh Nam Joo mengumumkan bahwa Yeo Joo Da secara resmi menjadi  pacarnya. Namun, tampaknya asmara mereka akan melalui jalan terjal, karena ibu Oh Nam Joo menentang hubungan mereka.

Episode mendatang
Dalam cuplikan untuk episode berikutnya, Oh Nam Joo datang ke tempat Yeo Joo Da bekerja, untuk mengikuti alur cerita dalam manhwa. Setelah mengumumkan bahwa Yeo Joo Da adalah 'wanitanya', Oh Nam Joo tampaknya telah berubah menjadi seseorang yang sepenuhnya mengabdikan dirinya kepada Yeo Joo Da.

Selain itu, Eun Dan Oh, Baek Kyung, dan Lee Do Hwa juga muncul di tempat Yeo Joo Da bekerja. Penggemar secara alami ingin tahu apa yang dilakukan semua karakter di tempat yang sama dan apakah Lee Do Hwa menyerah dengan nasibnya?

Episode 17 dan 18 2

Episode Extraordinary You berikutnya mengudara pada 30 Oktober pukul 8:55 malam KST.

Sumber: enews.imbc

Bagikan ke

0 Komentar